Baru diluncurkan Marino

Baru diluncurkan Marino manekin adalah produk serbaguna yang dirancang untuk melatih penyelamatan air dan biasanya pada platform lepas pantai dan kapal . PVC casing dan berat badan membuat ini lebih kuat dan lebih cocok untuk simulasi penyelamatan di daerah akomodasi, kamar mesin atau rig Model - digunakan bersama dengan overall tahan , model ini dapat mendukung secara keseluruhan kerasnya pelatihan .

Meskipun hal ini boneka juga mengapung statis dalam air dianjurkan untuk menggunakan beberapa jenis bantuan daya apung air terbuka atau air kasar . Dengan bobot 60kg memiliki perumahan PVC dengan mesh sampai ke ujung lengan , kaki dan kepala untuk membantu mengalirkan . Standar dengan boneka Ruth Lee Penyelamatan Air adalah loop polypropylene sabuk di bagian belakang untuk membawa dan menggantung kering serta tape reflektif pada kepala .

Gugatan pelindung terbuat dari tahan lama tinggi keuletan polyester PU dilapisi , 320 gram ( mirip dengan bahan yang digunakan dalam rompi antipeluru ) dengan pita polypropylene kepadatan tinggi jahitan ganda di daerah stres yang tinggi diidentifikasi.

The Marino manekin dilengkapi dengan tahan menguras sepatu karet , sepatu membantu untuk melindungi kaki jika dummy diseret di sepanjang trotoar logam dan koridor .

Meskipun tidak menyediakan semua fitur yang standar penyelamatan air cebol akan dummy lepas pantai adalah keseimbangan sempurna antara fungsi dan nilai bagi mereka yang memiliki keterbatasan ruang penyimpanan .


No hay comentarios:

Publicar un comentario